Pelepasan PKL Mahasiswa S1 Gizi UMUS di RS Bhakti Asih Wanasari Brebes

Kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa S1 Gizi Universitas Muhadi Setiabudi pada semester 7. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan keterampilan, pengetahuan, dan sikap mahasiswa S1 Gizi melalui penerapan ilmu pengetahuan yang diperoleh dari teori dan praktikum selama perkuliahan. Mahasiswa akan dilatih dan disiapkan untuk menghadapi dunia kerja dengan mengikuti kegiatan PKL ini.

Kamis, 29 September 2022, mahasiswa S1 Gizi UMUS akan melakukan kegiatan PKL yang berlokasi di Rumah Sakit Bhakti Asih, Wanasari, Brebes yang dimulai dari tanggal 3 Oktober – 30 November 2022. Pelepasan mahasiswa PKL dilakukan oleh Ibu Anggray Duvita Wahyani, S.Gz., M.Gizi yang merupakan selaku ketua pelaksana gizi MIPM. Acara pelepasan ini disambut baik oleh Direktur RS Bhakti Asih, Ibu dr. Khosiatun Azmi, M.MR.

Semoga dengan kegiatan ini mahasiswa-mahasiswa peserta PKL dapat belajar banyak tentang penerapan ilmu gizi pada instalasi gizi yang dibimbing oleh Ahli Gizi handal di RS Bhakti Asih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *