Fakultas Ilmu Kesehatan UMUS Jalin Kerjasama dengan UNIKAL Pekalongan

Pada hari Selasa, tanggal 4 Oktober 2022, rombongan Universitas Muhadi Setiabudi melakukan kunjungan kerja ke UNIKAL Pekalongan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penandatanganan kerjasama atau MoU antara UMUS dalam hal ini Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Farmasi dan Fakultas Ilmu Kesehatan UNIKAL Pekalongan. Acara ini berlangsung di gedung F kampus UNIKAL.

Penandatangan perjanjian kerjasama antara FIKES UMUS dan Fakultas Farmasi UNIKAL ditandatangani oleh Ibu apt. Hanari Fajarini, S.Farm., M.H selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UMUS dan Bapak apt. Drs. Jamaludin Al Jamaludin Efendi, M.Farm. selaku Dekan Fakultas Farmasi UNIKAL. Untuk penandatanganan kerjasama antara FIKES UMUS dan FIK UNIKAL diwakili oleh Dekan FIKES Ibu apt. Hanari Fajarini, S.Farm., M.H dan Dekan FIK UNIKAL Ibu Rr. Vita Nurlatif, S.KM., M.Kes.

Kerjasama antar perguruan tinggi sangatlah penting untuk kemajuan masing-masing perguruan tinggi yaitu agar pelaksanaan tridharma perguruan tinggi dapat tercapai dengan baik dalam hal ini khususnya antara Fakultas Ilmu Kesehatan UMUS dengan prodi Gizi dan D3 Farmasi serta Fakultas ilmu Kesehatan UNIKAL dengan prodi Kesmas, Fisioterapi, Keperawatan, dan profesi Ners. dan Fakultas Farmasi dengan prodi D3 dan S1 Farmasi. Semoga ke depannya dapat tercipta kerjasama-kerjasama yang saling menguntungkan antara UMUS dan UNIKAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published.