Fakultas Ilmu Kesehatan UMUS Adakan Tasyakuran Wisuda Mahasiswa Tahun 2022/2023

Dalam rangka melepas para wisudawan dari Fakultas Ilmu Kesehatan, diadakan tasyakuran yang bertempat di gedung FIKES pada Senin, 24 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Acara ini diisi dengan sambutan-sambutan, materi motivasi, penghargaan bagi wisudawan terbaik dan pengangkatan ketua alumni.

Tasyakuran ini dihadiri oleh Rektor UMUS, Bapak Dr. Roby Setiadi S.Kom., M.M, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Ibu apt. Hanari Fajarini, S.Farm., M.H., Kaprodi S1 Gizi Ibu Rifatul Masrikhiyah, S.TP., M.Gizi, Kaprodi D3 Farmasi Bapak apt. Rifqi Ferry Balfas, M.Farm, dan Ketua PERSAGI Brebes Bapak Arief Luqman Hakim, S.Gz.

Dalam sambutannya Rektor UMUS berharap wisudawan dari Fakultas Ilmu Kesehatan dapat berjuang dan bekerja dengan baik dan membawa nama almamater lebih baik lagi. Ketua PERSAGI Brebes Bapak Arif membagikan pengalamannya dalam dunia kerja yang akan sangat bermanfaat bagi wisudawan khususnya wisudawan prodi S1 gizi.

Wisudawan terbaik diraih oleh Risky Fatikasari dari S1 Gizi dan Laila Nur Azizah dari D3 Farmasi. Semoga lulusan-lulusan Fakultas Ilmu Kesehatan UMUS dapat mengabdikan dirinya demi masyarakat dengan melakukan pekerjaannya sebagai tenaga kesehatan masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.