HIMAGI FIKES dan HIMAGRIS FSAINTEK UMUS Adakan Seminar Program Kreativitas Mahasiswa

Program kreativitas mahasiswa (PKM) merupakan program yang diadakan oleh Ditjen Diktiristek. Program ini bertujuan untuk memberi wadah untuk mahasiswa agar berkreasi menumbuhkan ide kreatif dan inovatif berdasarkan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat sesuai bidangnya mereka masing-masing.

Himpunan Mahasiswa Gizi dan Himpunan Mahasiswa Agribisnis UMUS Brebes berkolaborasi mengadakan seminar “Workshop Program Kreativitas Mahasiswa dengan tema meningkatkan jiwa kreatif, inovatif dan kompetitif generasi muda ilmiah”. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 16 November 2022 di auditorium Universitas Muhadi Setiabudi Brebes.

Narasumber dari workshop ini adalah Dr. Nur Aini, S.TP., M.Gizi, dosen Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto dan sebagai moderator adalah Khusnul Khotimah, S.P., M.P., dosen prodi Agribisnis UMUS Brebes. Mahasiswa terlihat sangat antusias dengan materi yang disampaikan. DIharapkan para mahasiswa dapat menuangkan ide kreatif dan inovatif untuk membangun potensi kabupaten Brebes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *